Notification

×

Iklan


Wujud Kepedulian Polri Dalam Membantu Masyarakat, Polsek Gabuswetan Kembali Salurkan Bantuan Sosial

9 Desember 2022 | Jumat, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T08:24:56Z



Indramayu,Patroli88investigasi.co.-- Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., bersama anggota Polsek Gabuswetan menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu , Jum'at (9/12/22).

Bansos berupa paket sembako diserahkan langsung kepada warga secara dari rumah ke rumah atau door to door.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menyampaikan, bantuan sosial dalam bentuk paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cikedung Polres Indramayu Polda Jabar kepada warga kurang mampu dalam rangka Jum'at berkah.

”Paket sembako yang kita serahkan terdiri dari beras, minyak sayur dan gula, dengan sasaran penerima bantuan adalah warga yang kurang mampu atau lansia, "ujar AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Harapan kami, lanjut Kapolsek, dengan bantuan sosial yang diberikan ini dapat sedikit membantu kehidupan sehari-hari bagi warga yang menerimanya.

Pada kesempatan tersebut  penerima bantuan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Gabuswetan Polres Indramayu, yang telah peduli dengan memberikan bantuan paket sembako pada hari ini dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.

”Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Gabuswetan yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami, semoga bapak selalu sehat dan terus selalu berbagi, "ucapnya.(Teja,S.Spb)

×
Berita Terbaru Update