Notification

×

Iklan


Tinjau Fluktuasi Harga Bahan Pokok, Kapolres Majalengka Lakukan Rapat Koordinasi Sembari Bersilaturahmi Dengan Dinas Terkait

24 Desember 2022 | Sabtu, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T02:11:39Z

 


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima kunjungan silaturahmi dari berbagai Dinas Kabupaten Majalengka yang bertempat di Ruangan Kerja Kapolres Majalengka, Jum’at (23/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry Halomoan Samosir, Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Agus Romy, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Sdr. Iman Firmansyah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Majalengka Sdr. Aeron Randi, serta Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dinas Perdagangan dan Peindustrian Sdr. Ucup Supriandi.


Selain bersilaturahmi, kedatangan berbagai Dinas terkait pun dalam rangka Rapat Koordinasi mengenai hasil pemantauan bahan pokok dari tempat transaksi seperti pasar dan toko swalayan yang berada di Kabupaten Majalengka untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa “Hari ini kami selalu Satgas Pangan Kabupaten Majalengka telah melaksanakan rapat koordinasi guna meninjau fluktuasi harga bahan pokok di Kabupaten Majalengka, insyaallah untuk bahan pokok seperti beras, kacang kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, daging Sapi, daging ayam Ras, telur ayam ras, ikan segar masih tersedia sampai akhir tahun ini.”

Dalam waktu dekat, Polres Majalengka dengan Dinas terkait pun akan melaksanakan pengecekan pasar yang merupakan tempat transaksi terjadi dan akan melakukan intervensi untuk menentukan operasi pasar.

“Semoga dengan langkah dan upaya dini dapat menstabilkan harga bahan pokok dan masyarakat juga mendapatkan harga yang wajar guna menghadap Natal dan Tahun baru 2022-2023,” pungkas Kapolres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update