Notification

×

Iklan


Sigap!!! Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi Bantu Kejadian Laka Lantas Antara Kendaraan Bus RAFFAEL KNP TRANS Dengan Minibus Toyota Avansa

26 Desember 2022 | Senin, Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T11:32:16Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN - Pada hari Senin 26 Desember 2022 sekira Pukul 03.45 Wib, bertempat di Jalan Raya Kuningan Cirebon tepatnya di Kecamatan Kramatmulya, telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas antara Kendaraan Bus RAFFAEL KNP TRANS dengan Minibus Toyota Avansa.

Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan warga setempat Awal mula kejadian sekira Pukul 03.45 Wib, Kendaraan Toyota Avanza melaju dari arah Cirebon menuju arah Kuningan (Utara ke Selatan) dengan kecepatan tinggi kemudian setibanya di TKP Jalan Raya Kuningan Cirebon hilang kendali oleng kekanan jalan dan bertabrakan dengan Kendaraan BUS RAFFAL KNP TRANS yang membawa rombongan Guru dari Cikijing. 

Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Toyota Avansa mengalami Cidera kepala berat, batok kepala bagian belakang remuk, patah tulang kaki kanan dan kiri, patah tulang tangan kanan dan kiri dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD 45 Kuningan dan penumpang (Anak Korban) mengalami patah tulang leher, lebam dileher sebelah kiri, keluar darah dari mulut dibawa ke RS Wijaya Kusumah Kuningan dan meninggal dunia dalam perawatan di RS Wijaya Kusumah Kuningan.

Sedangkan pengemudi Bus RAFFAEL KNP TRANS tidak mengalami luka dan seluruh penumpang yang ada di kendaraan bus tersebut tidak ada yang mengalami luka.

Dalam kejadian Laka Lantas Bus RAFFAEL KNP TRANS dengan Minibus Toyota Avanza tersebut pada saat ini masih dalam penanganan Lakalantas Polres Kuningan

*supri*

×
Berita Terbaru Update