Notification

×

Iklan


Sat Samapta Polres Ciamis Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Peringatan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama

24 Desember 2022 | Sabtu, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T11:19:55Z


Ciamis , patroli88investigasi.com - Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Ciamis. Pengamanan dilaksanakan di sekitar lokasi kegiatan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (24/12/2022).

Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapya Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman bersama personel gabungan Unit Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu turut bersinergi dengan TNI dan Instansi Pemerintah terkait.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhanhkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman  mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan masyarakat sekitar tetap merasa aman dan nyaman.

"Kehadiran kami disini sebagai bentuk implementasi Tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat," kata AKP Cecep.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pengamanan tidak hanya terpusat di Kantor Kementeria Agama Cabang Kabupaten Ciamis saja. Tetapi juga disepanjang jalur kegiatan jalan sehat peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Ciamis.

"Sejumlah personel juga kami siagakan disetiap titik kerawanan Jalur kegiatan Jalan Sehat. Sehingga peserta merasa nyaman dan arus lalu lintas tetap lancar dan tertib," kata AKP Cecep.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, selama kegiatan berlangsung dapat berjalan lancar dan tertib. "Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar dan tertib hingga berakhirnya acara," katanya.


#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep,Aj)



×
Berita Terbaru Update