Notification

×

Iklan


Rapat Terbatas Dan Sujud Sukur Atas Pelantikan Sekber IPJT Banyumas Jateng

12 Desember 2022 | Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T00:19:46Z




Banyumas,Patroli88investigasi.com_Bertempat di Desa Wlahar wetan Kec.Kalibagor Kab.Banyumas pada Minggu (11-12-2022)di Kantor Sekretariat bersama sementara rumah Ketua Sekber IPJT Aris Sutijono acara yang bertajuk tasukuran dan Doa bersama.rangkaian acara yang di buka dengan Doa lanjut ke sesi progam Kerja kedepan sekber IPJT dalam visi misinya Jaya Jaya Jaya.

Agenda kerja dan jadwal kerja Sekber IPJT sudah tercatat dan tertulis dalam memo buku kerja Sekber IPJT Kabupaten Banyumas.

Untuk dua orang anggota kita kebutan berhalangan hadir karena ada keluarga nya yang sakit.untuk keluarga anggota yang sedang sakit kita mendoakan bersama-sama sementara satu anggota kita yang lain sedang tugas ke Banjar negara Liputan.

Karna jam sudah adzan duhur tak lupa kita berjamaah sholat dhuhur yang di Imami oleh Ketua  Sekber IPJT Aris sutijono.setelah menunekan ibadah sholat lanjut ke Rumah makan yang sudah di Pesan oleh sang Ketua Aris Sutijono walaupun tidak ada tumpeng disini kami tetap merasa bersyukur atas nikmat sehat dan kesederhaan.

Setelah makan dan bersantai sejenak lanjut ke kantor sekretariat lagi. kebetulan dari kantor ke rumah makan hanya berjarak kurang lebihnya 100 meter jadi kita jalan bersama.setelah sampai kesekretariatan kita pun berdiskusi lagi bagaimana berorganisasi yang baik,santun karena organisas Pers harus tetap menjujung tinggi kode etik jurnalistik.kedapan kita harus belajar bagai mana menghadapi segala macam bentuk2 brita-brita hoaks.yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa ini.maka pesan dari ketua jangan segan untuk konfirmasi dan konfirmasi biar jelas dan akurat dalam penulisan brita.setelah selesai acara kembali ditutup denga Doa hamdalah bersama-sama.


Sigit Purnomo media patroli 88 investasi com

×
Berita Terbaru Update