Notification

×

Iklan


Polsek Sukra Kembali Bagikan Paket Sembako

10 Desember 2022 | Sabtu, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T08:25:02Z



Indramayu,patroli88investigasi.com-- Kepolisian Sektor Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.H.,terus berbagi kepedulian kepada masyarakat, Sabtu (10/12/22).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi sejumlah anggotanya membagikan paket sembako dengan cara berkeliling wilayah di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan bahwa ada 15 paket sembako yang dibagikan untuk warga yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan sembako yang kami bagikan diprioritaskan untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, dan teh kemasan.

“Tujuan pemberian bantuan paket sembako secara masif untuk masyarakat, sebagai bentuk kepedulian, perhatian, dan empati Polres Indramayu dan jajaran terutama kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta penyesuaian kenaikan harga BBM,” terangnya.

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat. Jangan dilihat dari sedikit banyaknya yang diberikan, tapi lebih dari itu, kami ingin memberitahukan bahwa Polisi hadir untuk masyarakat," ucap Ipda Rudi Hartono.(Teja,S.Spb)

×
Berita Terbaru Update