Notification

×

Iklan


Polsek Sindang Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Pengamanan di Mako

9 Desember 2022 | Jumat, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T08:02:18Z


Indramayu, Patroli88investigasi.com -- Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, Personel Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kesiapsiagaan dan pengamanan di Mako Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Kamis (8/12/22) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, bahwa kesiapsiagaan dan pengamanan ini bertujuan, untuk selalu siap siaga di setiap waktu untuk antisipasi gangguan keamanan dan dapat mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

Sambungnya, kita tidak tau kapan dan di mana ancaman bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan mako, bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan.

Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya agar semua personel yang melakukan piket Mako selalu siap siaga dan tetap waspada.

“Kami menyampaikan kepada personel piket jaga Mako agar selalu melakukan pengecekan seputaran Mako dan sekitaranya, juga saya ingatkan penjagaan Mako agar lebih ditingkatkan. Hal itu dilakukan pasca peristiwa diduga terjadinya bom bunuh diri di depan Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Jawa Barat,” ungkap Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.(Teja,S.Spb)

×
Berita Terbaru Update