Notification

×

Iklan


Polsek Losarang Sterilisasi Gereja GKI Menjelang Kebaktian/Misa

25 Desember 2022 | Minggu, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T10:22:31Z


Indramayu,patroli88investigasi.com-- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama melaksanakan Sterilisasi Gereja GKI di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (25/12/22).

Kegiatan Sterilisasi Gereja GKI dipimpin oleh Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H, Mashudi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Sterilisasi Gereja GKI di mulai dari pukul 07.00 Wib s/d selesai,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut, sterilisasi dimulai dengan menyisir seluruh bagian gereja dimulai dari halaman gereja, serta seluruh bagian dalam gereja menggunakan Metal Detector dan Mirror Reflecto.

“Sterilisasi dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat yang akan melaksanakan Kebaktian/Misa,” ungkapnya.

Dari hasil sterilisasi, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan benda maupun barang barang yang mencurigakan di duga Bom, yang terindikasi akan dapat mengganggu jalannya kegiatan Kebaktian/Misa.

“Setelah selesai kegiatan sterilisasi dibuatkan berita acara dan ditanda tangani oleh Pengurus Gereja GKI Desa Krimun,” ujar Kompol H. Mashudi.

(Teja,S.Spb)



×
Berita Terbaru Update