Notification

×

Iklan


Polres Indramayu Siapkan Pengamanan dan Pelayanan Maksimal di Rest Area Tol Cipali dan Jalur Pantura

23 Desember 2022 | Jumat, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T10:08:37Z


INDRAMAYU ,patroli88investigasi.com- Polres Indramayu menyiapkan pengamanan dan pelayanan maksimal menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Terutama bagi masyarakat yang hendak berpergian dan melintas di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, ada dua fokus pelayanan dan pengamanan yang menjadi perhatian polisi.

Yakni, di ruas Jalan Tol Cipali dan Jalur Pantura Indramayu.

"Di areal Tol Cipali khususnya di rest area KM 130 A dan KM 130 B, di sana kita akan berikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat," tutur Kapolres kepada awak media, Jumat (23/12/22).

Hal yang sama juga akan diberlakukan di Jalur Pantura Indramayu, yakni dengan mendirikan sejumlah posko yang bisa digunakan masyarakat untuk beristirahat.

Di sisi lain, pihaknya juga menunggu instruksi pembatasan yang akan diberlakukan pemerintah pada momen Nataru nanti.

"Sampai saat ini kami menunggu apakah ada pembatasan, seperti kendaraan sumbu tiga dan lainnya," ujar dia.

Polres Indramayu pun disampaikan AKBP M Lukman Syarif sudah sangat siap memberikan pelayanan dan pengamanan pada momen Nataru nanti.

Dalam Apel Gelar pasukan Ops Lilin Lodaya 2022, sedikitnya disiapkan kurang lebih 1.200 personil gabungan untuk pengamanan selama Nataru.

"Kami juga sudah melakukan rapat koordinasi, dan pengecekan di lapangan baik sarana maupun prasarana di jalan umum," ujar dia.

(Teja,S.Spb)


×
Berita Terbaru Update