Notification

×

Iklan


Ops Lilin Lodaya 2022, Polsek Patrol Gelar Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Tahun Baru

26 Desember 2022 | Senin, Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T08:16:49Z


Indramayu, patroli88investigasi.com - Dalam rangka Harkamtibmas Nataru 2022, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tingkatkan patroli kewilayahan pada Minggu, (25/12/22) malam.

Dalam patroli tersebut, personil menyisir daerah yang dianggap rawan kecelakaan lalulintas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu.

Disela - sela patroli personil Polsek Patrol juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui.

Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan parayaan Natal dan menjelang Tahun Baru 2023 kami sebagai pengemban tugas Harkamtibmas akan terus melakukan giat patroli ditempat rawan tindak kriminalitas, seperti di perumahan warga dan yang lainnya.

“Mari kita jaga situasi di kecamatan Patrol umumnya Kabupaten Indramayu tetap aman dan kondusif, karena ini merupakan tanggung jawab kita semuanya,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut Kapolsek pun menghimbau warga masyarakat jelang pergantian tahun baru nanti untuk tidak melakukan pawai silahkan merayakannya dengan baik tidak menimbulkan keresahan disekitarnya, ujar Kompol Dr. H. Sunardi.

(@Teja,S.Spb)



×
Berita Terbaru Update