Notification

×

Iklan


Ops Lilin Lodaya 2022, Polsek Balongan Siaga di Pos PAM Nataru

25 Desember 2022 | Minggu, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2023-01-23T07:09:06Z


Indramayu,patroli88investigasi.com--- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan yang berpusat di Pos Pelayanan dan Pengamanan di pintu masuk obyek Wisata Balongan Indah, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (25/12/22).

“Upaya ini dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat terutama yang merayakan libur Nataru,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H, Saripudin.

Kapolsek mengharapkan kepada para pengunjung yang akan memasuki obyek wisata agar selalu bersikap waspada terhadap situasi.

“Kapolsek juga meminta kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan keselamatan serta tetap mengutamakan prokes saat berada dalam kerumunan," ucapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya bersama unsur terkait akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya di Pos Pam ini.

“Semoga pelayanan kami bisa dirasakan masyarakat kususnya diwilayah kecamatan Balongan umumnya Kabupaten Indramayu serta saling menjaga keselamatan kita semua,” imbuh Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.

Sementara, Kapus Balongan Drg. Nova Natalia manyampaikan bahwa pihaknya di Pos Pelayanan ini guna mempermudah akses masyarakat jika dibutuhkan tidakan medis.

"Kami menyiagakan sejumlah tenaga kesehatan yang bergabung dengan anggota Polsek Balongan di Pos Pelayanan sampai kegiatan selesai,” tuturnya.

Ia menyebut, Pos pengamanan dan pos pelayanan Nataru 2022-2023 yang berada di pintu masuk Obyek Wisata Balongan Indah telah resmikan pada 24-12-2022, hingga batas waktu ditutup pada tanggal 03-01-2023 nanti. Ucapnya.

(Teja, S.Spb)



×
Berita Terbaru Update