Notification

×

Iklan


Obor Minta Pemkab Kuningan dan DPRD Transparan juga Keterbukaan

12 Desember 2022 | Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T07:59:53Z

 Senin, 12 Desember 2022

13.48




Kuningan Patroli88investigasi.com_Perintah Kanbupaten Kuningan melalui Bupati H Acep Purnama  SH MH dan lainya di minta transparan dan terbukaan dalam hal Anggaran .ujar Ketua Obor Iwan Mabruri mengatakan kepada Patroli88 di  depan lapangan masud windusaputra  agar penggunaan dana oleh pihak pemkab Dan pihak DPRD  dilakukan secara transparan mendapat respon positif dari sejumlah kalangan. Iwan Mabruri meminta berkomitmen dan tidak semata melempar statemen, tapi ikut mengawasi langsung dengan pihak pemkab dan lain lain dan  menindak bagi yang tidak patuh ujarnya 

 ''Menurut saya apa yang disampaikan oleh saya  kami punya A1 dan bertanggung jawab penuh di dalam ketransparan di awal-awal kepemimpinan Bupati Acep  soal transparansi penggunaan sangat bagus dan patut mendapat dukungan semua pihak. Tinggal lagi, apakah pak Bupati berkomitmen dengan perintah tersebut atau sekadar melemparkan statemen,'' ujar iwan Mabruri  (12/ 12/2022)

Kami dan anggota Obor kuningan  telah bejuang keras dalam mengutuk para pejabat yang tidak transparan juga  kami Bentuk komitmen itu kata iwan Mabruri menindaklanjuti perintah tersebut Bupati harus mengumulkan semua pemangku kebijakan agar senang tiasa transparan juga terkebukaan kata iwan 

''kami juga dalam dekat sudah melakukan orasi  2 kali insyaallah Senin depan kami juga akan melakukan orasi ke pihak pemkab juga DPRD agar semua pada melek juga memahami apa yang menjadi keinginan publik .

Diakui, obor terus menerus akan meyuarakan dan mengedepankan Masyarakat

''Bagi Kami apa yang akan kami sampaikan ke pak Bupati tantangan ketransparan dan keterbukaan  bagaimana mereka menerjemahkan kebijakan transparansi itu sendiri,'' imbuhnya.

Sebagai bentuk komitmen kepala daerah, Bupati harus mampu menerjemahkan perintah Bupati dengan baik. Mampu bersikap transparansi di tengah masyarakat, semua kebijakan  yang berkaitan dengan kehidupan  masing-masing diketahui masyarakat secara luas.

Dengan pengelolaan secara transparan, maka proses pembangunan akan berlangsung secara kondusif pungkas mantan Ketua GBR 

( Agus gusbur Korwil)

×
Berita Terbaru Update