Notification

×

Iklan


Nusantara Counter Polri Ketum Agus Flores Siap Lebarkan Sayap Perkumpulan Wartawan : Fast Respon

12 Desember 2022 | Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T13:39:30Z


Jakarta,Patroli88investigasi.com.-  Nama Agus Flores dikalangan Jendral Polri bukan hal yang asing , sepak terjang Agus Flores tidak di  ragukan lagi  berbagai inovasi serta karya hebatnya selalu dikenang di Institusi Kepolisian.

Agus Flores salah satu, silsilah dari cucu Majapahit yang  mampu menyatukan puluhan ribu wartawan se Indonesia untuk menjaga Martabat Polri.

Blusuk'an ke beberapa daerah menjadi gaya yang dimilikinya . Agus begitu antusias untuk menyatukan ratusan bahkan ribuan  Wartawan dari berbagai Redaksi media cetak maupun online . FRN menjadi satu wadah organisasi Perkumpulan Wartawan di Fast Respon Nusantara ( FRN). Agus Flores juga  salah satu penasehat Hukum di Dewan Pers.

Aris Joe selaku ketua FRN wilayah Jawa Timur menyampaikan, Agus Flores sosok pemimpin yang bijaksana serta bertangung jawab kepada anggotanya.

" Orang sehebat Agus Flores peduli serta turun langsung merekrut Wartawan di beberapa daerah.Ini menjadi nilai plus bagi  kami. Wadah perkumpulan Wartawanpun tidak perlu waktu pajang sudah menjadi legal dan resmi " ujar Aris Joe .

Masih menurut Aris,  bahkan beberapa Jendral sangat dekat dengan beliau , ia selalu menjaga marwah Kepolisian. Atensi serta Presisi Kapolri akan menjadi prioritas wadah dari perkumpulan wartawan FRN.

" Kenapa begitu dekat dengan petinggi Polri , ya karena karya maupun inovasi beliau yang selalu menjunjung tinggi Kepolisian.Tentunya bagi Kepolisian yang menjaga marwah Kepolisian dengan baik ," tuturnya.

Di tempat terpisah Dewan  Redaksi transindonews.com ,Yoel Dp, menyampaikan , berterimakasih bisa bergabung di Perkumpulan Wartawan FRN .

" Ini sebuah moment yang kita tunggu - tungu .Setelah FRN sudah mempunyai legalitas resmi, kami akan sampaikan kepada rekan sejawat  untuk bergabung di FRN .Tentunya dengan  mekanisme serta melengkapi persyaratan sesuai aturan dari DPP FRN ," Pungkasnya.(Rudi,FRN).


*Red/Dpp/Dpw*

×
Berita Terbaru Update