Notification

×

Iklan


MTs Negeri 1 Banyumas Memborong Medali AKSIOMA 2022

15 Desember 2022 | Kamis, Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T00:48:43Z




Banyumas,patroli88investigasi.com_Pada AKSIOMA hari ketiga, Rabu, 14 Desember 2022 MTs Negeri 1 Banyumas kembali memborong piala. Kali ini yang dilombakan adalah cabang seni dan pidato dipusatkan di MTs Negeri 1 Banyumas di ikuti oleh 61 MTs baik negeri maupun swasta se- Kabupaten Banyumas.

Sebelum perlombaan dimulai, Sudir selaku kepala madrasah sekaligus ketua KKM MTs menyampaikan kepada Dewan Juri agar benar-benar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk mencari bibit terbaik yang nantinya akan maju di tingkat provinsi.

"Kepada seluruh dewan juri saya bersama panitia KKM MTs mengucapkan terimakasih atas kesediaan panjenengan menjadi juri, monggo untuk bisa melaksanakan tugas sebagi juri dengan sebaik- baiknya , mudah-mudahan dengan lomba ini kita bisa menemukan bibit yang terbaik dari generasi kita bersama yang nantinya akan berlanjut ke tingkat Provinsi dan Nasional. "

Ajang AKSIOMA ini merupakan bentuk silaturahim dan pertemuan antar madrasah, mudah- mudahan bisa membawa kebaikan untuk seluruh satker yang ada, dan  membawa bibit- bibit terbaik kabupaten Banyumas yang akan melaju ke tingkat provinsi. AKSIOMA ini juga dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama," ungkap Sudir.

Ada 13 medali yang diperoleh MTs Negeri 1 Banyumas pada puncak AKSIOMA hari ini, yaitu : 

Pidato Bahasa Arab Putri harapan 1, Pidato Bahasa Jawa Putra juara 2, Pidato Bahasa Jawa Putri harapan 3, Tahfiz Putra juara 2, Pidato Bahasa Indonesia Putra juara 3, Pidato Bahasa Arab Putra juara 3, MTQ Putra juara 1, Pidato Bahasa Inggris Putra juara 1, Pidato Bahasa Inggris Putri juara 1, Kaligrafi Putra harapan 1, Solo song Putri juara 3, Hadroh juara 3 dan MTQ Putri harapan 2.

AKSIOMA ditutup langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas H. Aziz Muslim, M.Pd.I. Beliau bersyukur atas terselenggaranya AKSIOMA ini dengan sukses dan lancar dan berharap bisa melahirkan bibit-bibit unggul yang bisa menjadi wakil Kabupaten Banyumas di tingkat provinsi.  "Alhamdulillah luar biasa potensi anak- anak kita baik dalam bidang olah raga maupun seni, mudah-mudahan nanti di lomba tingkat provinsi bisa mewarnai dan jadi juara umum, kita harus optimis membawa nama baik Banyumas, selanjutnya dengan mengucapkan "Alhamdulillahirobbil 'aalamiin" AKSIOMA saya nyatakan ditutup," tutur Aziz.

SIGIT Purnomo,Ari Kuswan patroli 88 investigasi com

×
Berita Terbaru Update