Notification

×

Iklan


Launching Podcast Radio Digital Parama Satwika 98FM, Begini Kata Wadir Resnarkoba Polda NTB

27 Desember 2022 | Selasa, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T09:20:51Z


Polda NTB,Patroli88investigasi.com_Wakil Direktur Reserse Narkoba (Wadir Resnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) NTB, Erwin Ardiansyah, S.I.K., M.H melaunching Podcast Radio Digital Parama Satwika 98FM (Frekuensi Millenial).

Merupakan sosok penting perintis radio parama Satwika 98FM sejak di Polres Bima Kota dulu pada Tahun 2018-2019 yang saat itu Erwin menjabat sebagai Kapolres Bima Kota

Erwin Ardiansyah SE.MM menjelaskan, Podcast Radio Digital Parama Satwika 98FM (Frekuensi Millenial) adalah konten yang berisikan edukasi hukum maupun tausiyah Akhlakul Karimah, dalam rangka Revolusi mental dan mendukung program Polri Presisi melalui Manajemen multi media.

"Podcast ini bertujuan untuk memberi manfaat bagi anggota Polri dan masyarakat berupa tausiyah Akhlakul Karimah, dalam mendukung program bapak Presiden RI Joko Widodo yakni Revolusi mental, dan juga mendukung program Bapak Kapolri yaitu Polri Presisi di era digital 4.0," ucap Erwin Ardiansyah, yang merupakan Alumni AKPOL Angkatan 1998 dan juga lulusan tahun 2014  terbaik Program Pasca Sarjana Prodi Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

"Siarannya ada juga hiburan bagi anggota polri dan masyarakat, edukasi hukum, edukasi people skill, berita-berita keberhasilan Polri, juga ada siaran supranatural dunia metafisika yang dibawakan oleh penyiar-penyiar yang ahli dalam bidangnya masing-masing," tambahnya.

Menurutnya, sasaran Podcast ini adalah kaum millenial Indonesia yang merupakan generasi emas Bangsa, agar bisa dipersiapkan menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih unggul. "Dengan kualitas mental atau akhlak yang baik maka akan tercipta bangsa yang baik dan beradab, sehingga citra Polri semakin baik, dan juga kualitas masyarakat Indonesia akan lebih baik, agar tujuan mewujudkan NKRI yang adil, makmur dan sejahtera dapat segera terwujud menuju Indonesia Emas," tutupnya.

Penyiar :

1. Yusuf Tauziri (wawasan kebangsaan, edukasi hukum, cybercrime, dan lain-lain)

2. Can Bima (hukum dan berita-berita kepolisian/BNN)

3. Panji Satuni (supranatural, metafisika, kesehatan spiritual)

4. Al-Mukharrom Kyai Haji Ahmad Bambang Sumantri (tausiyah Akhlakul Karimah, dan lain-lain)

5. Icha (siaran mistik/kisah horor).

6. Yahya Wiguna Kusuma (musik kaum milenial)

7. Erwin Ardiansyah (musik, siaran people skill/relationship).


(Moh. Asep)

×
Berita Terbaru Update