Notification

×

Iklan


Ketua Resort GIBAS Gerak Cepat Membantu Korban Terjepit Mobil

26 Desember 2022 | Senin, Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T11:54:16Z


Kuningan, patroli88investigasi.com – Telah terjadi sebuah kecelakaan di depan Kantor dinas pemuda,olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kuningan, lebih jelasnya di jl. Raya Cilowa, no. 40 A, Kramatmulya, Cilowa, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Senin (26/12/2022).

Laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, dan Kecelakaan tersebut melibatkan antara dua kendaraan bus dan minibus Avanza Hitam dengan Nopol E 1396 YG .

Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Toyota Avanza meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD 45 Kuningan dan penumpang (Anak Korban) mengalami patah tulang leher, lebam dileher sebelah kiri, keluar darah dari mulut dibawa ke RS Wijaya Kusumah Kuningan dan meninggal dunia dalam perawatan di RS Wijaya Kusumah Kuningan.


Sedangkan pengemudi Bus RAFFAEL KNP TRANS tidak mengalami luka dan seluruh penumpang yang ada di kendaraan bus tersebut tidak ada yang mengalami luka.

Dalam kejadian tersebut Ketua Gibas Resort Kuningan Sigap membantu korban yang terjepit.

Laka Lantas Bus RAFFAEL KNP TRANS dengan Minibus Toyota Avanza tersebut pada saat ini masih dalam penanganan Lakalantas Polres Kuningan.

(Red)



×
Berita Terbaru Update