Notification

×

Iklan


Kapolsek Jatibarang Berikan Bantuan Sosial Kepada WargaQ

10 Desember 2022 | Sabtu, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T04:38:28Z


Indramayu,Patroli88investigasi.com-- Sebagian besar masyarakat Kabupaten Indramayu merasakan dampak dari pandemi Covid-19 dan penyesuian harga BBM terutama dari aspek ekonomi. Hal itulah yang memantik kepedulian Kapolsek Jatibarang, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, AKBP Ujang Rohimin, S.H., untuk membagikan sembako kepada warga yang terdampak.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek didampingi anggota membagikan 25 paket sembako untuk warga yang benar-benar membutuhkan, di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Paket sembako yang dibagikan itu merupakan hasil infak dari para personel Polsek Jatibarang. Uang yang terkumpul dibelikan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin berharap bantuan itu sedikit meringankan beban masyarakat di tengah kesulitan ekonomi dampak dari pandemi Covid-19 dan penyesuian harga BBM.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berbagi dengan menyisihkan sedikit rejeki untuk mereka yang membutuhkan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (10/12/22).

Salah satu tukang becak yang sedang mangkal di pinggir jalan yang menjadi sasaran pembagian mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu beserta jajaran.

Tukang becak mengeluhkan sepinya penumpang, dengan adanya bantuan paket sembako tersebut sedikit terbantu.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak pak atas bantuannya. Penumpang sepi saat ini. Ini sangat membantu kami,” ucap salah seorang tukang becak saat menerima bantuan.(Teja,S.Spb)

×
Berita Terbaru Update