Notification

×

Iklan


Kapolresta Sidoarjo Salurkan Taliasih dan Bantuan Sepeda untuk Anak Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

12 Desember 2022 | Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T12:36:42Z



TULUNGAGUNG,Patroli88investigasi.com.- Kapolresta Sidoarjo Polda Jatim Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro , S.H., SIK, bersama rombongan PJU Polresta Sidoarjo mendatangi ruma duka Aipda Anumerta Andik purwanto, Sabtu (10/12/2022).

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo kali ini guna untuk menyerahkan tali asih dan bantuan sepeda untuk kedua Putra almarhum Aipda Anumerta Andik Purwanto yaitu Muhammad Arkhan Adyasta (9th) dan harapan Abrisam Multazam (3th).

Kegiatan penyerahan tali asih dan bantuan sepeda ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 sekitar pukul 19.00 Wib, bertempat di rumah duka Aipda Anumerta Andik purwanto.

Aipda Anumerta Andik adalah salah satu dari dua anggota Polisi yang gugur saat melaksanakan tugas pengamanan di Stadion Kanjuruhan.

Saat berkunjung ke rumah keluarga Aipda Anumerta Andik, rombongan Kapolresta sidoarjo juga didampingi oleh Kabag SDM polres Tulungagung KOMPOL Sucipto, SH yang mewakili Kapolres Tulungagung. 

"Kami dari Polresta Sidoarjo ber Empati untuk menyerahkan bantuan taliasih dan bantuan sepeda  kepada 2 orang anak korban insiden Kanjuruhan almarhum Aipda Anumerta Andik Purwanto".

Pamen Polri yang hobi dengan motor vespa ini menambahkan, pemberian taliasih dan sepeda ini diberikan kepada kedua anak Aipda Anumerta Andik purwanto

"Dalam hal ini, Polresta Sidoarjo berempati untuk keluarga almarhum, semoga anak istri almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran,"pungkas Kombes Kusumo Wahyu Bintoro , S.H., SIK,.(Rudi,FRN).

×
Berita Terbaru Update