Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2022 di Lapangan Apel Mapolres Majalengka

22 Desember 2022 | Kamis, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T04:22:36Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2022 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Majalengka di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Kamis (22/12/2022).

Adapun Selaku Pemimpin Apel Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, Perwira Apel Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris dan Komandan Apel Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi dengan Peserta Apel Para Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Yonif 321 Kostrad,Lanud S Sukani, Gabungan Personil Polres Majalengka,Sat Pol PP,Dishub,BPBD Majalengka,Dinas Kesehatan,Senkom Mitra Polri,Banser Ansor,Damkar dan Pokdar Kamtibmas Polres Majalengka.



Turut hadir dalam Apel gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2022 ini, Bupati Majalengka Drs H.Karna Sobahi,M.MPd beserta Unsur Forkopimda Majalengka,OPD dan Kepala Pincab Bank BJB Majalengka.

Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2022 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi membacakan amanat Kapolri.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, hari ini kita bersama telah menggelar apel gelar pasukan Ops Lilin Lodaya 2022 dan Ops ini akan digelar dari tanggal 23 sd 2 Januari 2023 serta menerjunkan 500 Personel Gabungan bersama TNI-Polri sebanyak 28 Pos Pam yang tersebar di seluruh Kabupaten Majalengka dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022,”tuturnya.

“Dan Kita memprioritaskan Kegiatan Ibadah perayaan Perayaan Natal, Pengamanan jalur mudik dan balik serta Pengamanan tempat obyek wisata”ungkap AKBP Edwin Affandi.

“Kami berpesan kepada seluruh pasukan pengamanan sebagai sebuah kebanggaan Oleh karena itu lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab profesional Humanis pahami tugas dan fungsi masing-masing sebagai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini”tuturnya.

Kegiatan Apel gelar pasukan Operasi lilin Lodaya tahun 2022 ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personil maupun sarana prasarana diharapkan pengamanan dapat berjalan dengan optimal dan Sinergi, sehingga perayaan natal serta tahun baru mampu berjalan dengan kondusif,”tutup AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update