Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Pantau Arus Lalin di Rest Area KM 166 Tol Cipali

23 Desember 2022 | Jumat, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T03:24:45Z


Majalengka, patroli88investigsi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka memantau arus lalu lintas di Rest Area KM 166 Tol Cipali Kabupaten Majalengka, Kamis (22/12/2022) sore.

Disaat dikobfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Kami berada di Rest area KM 166 sore ini Arus lalin yang menuju ke jawa dan Jakarta masih terpantau Rame lancar dan cenderung masih landai."pungkasnya.

Namun, Kami tetap mengantisipasi akan lonjakan arus lalin ini menjelang pelaksanaan kegiatan Natal ditanggal 25 untuk personil kita sudah gelar di rest area KM 166 dan dibeberapa titik lain seperti di gerbang tol Kertajati dan Sumberjaya untuk mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas,"ujarnya.

Dan lonjakan puncak arus lalu lintas kita prediksikan nanti tanggal 24 sore akan terjadi lonjakan arus lalu lintas, Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian libur anak sekolah dan kita juga mengantisipasi lonjakan pengunjung di tempat - tempat obyek wisata di Kabupaten Majalengka,"tuturnya.

"Mudah - mudahan langkah antisipatif ini dengan pagelaran Personil cara bertindak, SOP yang diberikan kepada Personil  kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat."harap AKBP Edwin Affandi.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengantakan untuk mengantisipasi Kemacetan diruas tol tingginya jumlah pengunjung di rest area, Apabila kondusi di rest area padat ataupun penuh maka personil kami akan memberikan himbauan dan Sosialisasi pada para pengunjung untuk berhenti sejenak secukupnya dan bergantian dengan pengunjung yang lain.

Kita juga akan melaksanakan buka tutup di muara tol atau rest area ini untuk melancarkan arus lalin di rest area ini, apbila terjadi antrian ekor panjang kita akan berlakukan kegiatan Contra flow sepenggal dari KM 162 hingga KM 167 mudah- mudahan kegiatan ini tidak dilaksanakan namun kita tetap  mempersiapkan CB Contra flow tersebut."tutup AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update