Notification

×

Iklan


Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Bersama Wakapolres Mengecek dan Kontrol Pos Terpadu Taman Kota

27 Desember 2022 | Selasa, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T04:02:37Z


POLRES KUNINGAN , patroli88investigasi.com - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda bersama Wakapolres melakukan Pengecekan Kehadiran anggota Dalam rangka Pengamanan Nataru di Pos Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Kuningan Polda Jabar,  Tepatnya di taman kota kabupaten Kuningan, Senin (26/12/2022).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapos Pam taman kota Kompol Sunarko  menjelaskan, Bahwa kegiatan Kapos Pam itu sebagai upaya meningkatkan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), secara umum tugas Kapos Pam adalah membina anggota dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan," pungkasnya.

Kapos Pam juga bertugas sebagai pelayanan pengaduan masyarakat dan pelayanan," tegas AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

Dalam menjalankan fungsinya itu, Kapolres  turun langsung melakukan mengecek langsung dan pengawasan pada Operasi Lilin Lodaya 2022 di Pos Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Kuningan. Dan memberikan arahan Arus melalui CCTV.

Kapolres juga menekankan kepada anggota Pos Pam terpadu taman kota Kompol Sunarko agar datang tepat waktu, tidak meninggalkan tugas sebelum jam selesai, memeriksa kerapian sikap tampang dan kelengkapan administrasi di Pos Pam terpadu serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat serta memahami situasi dan kondisi di sekitar pos.

Selain tugas dan tanggung jawab menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat selama natal dan tahun baru. Kapolres juga memberikan arahan memerintahkan selama bertugas kepada personil harus menjaga kesehatan selama bertugas di Pos.

“Sebagai petugas harus taat dan melengkapi semua itu," Pungkasnya.

(Supri,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update