Notification

×

Iklan


Kapolres Ciamis Hadiri Acara Musda ke-XV KNPI Kabupaten Ciamis

23 Desember 2022 | Jumat, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T09:03:53Z

 


Ciamis , patroli88investigasi.com – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara pembukaan musyawarah daerah ke-XV KNPI Kabupaten Ciamis. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Tumenggung Wirahadikusumah Gedung DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka memelihara silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas Polri dengan KNPI Ciamis serta instansi terkait lainnya. Tak hanya itu, tentunya juga untuk memastikan keamanan dan kenyaman masyarakat tetap terjaga damai.



"Ini sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap elemen masyarakat di wilayah masing-masing. Untuk keamanan alhamdulillah selama acara berlansung situasi tetap aman dan kondusif," ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan ucapan selamat atas berlangsungnya kegiatan Musda XV KNPI DPD Kabupaten Ciamis untuk memilih Ketua beserta jajaran periode 2022-2025. 

"Semoga kegiatan Musda XV KNPI DPD Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan terpilihnya pemimpin beserta jajaran yang amanah dan dapat membangun Ciamis kedepan yang lebih baik lagi," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengajak kepada para kader KNPI DPD Kabupaten Ciamis untuk ikut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas. "Semoga kedepan sinergitas Polri dan KNPI Ciamis dapat terus ditingkatkan guna memelihara dan menjaga Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Pada kesempatan tersebut, selain Kapolres Ciamis Polda Jabar turut hadir Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis lainnya.


#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep,Aj)


×
Berita Terbaru Update