Notification

×

Iklan


Kapolda NTT Terima Kunjungan Tim Wasops dan Supervisi Ops Mabes Polri

27 Desember 2022 | Selasa, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T03:44:57Z

 


Patroli88investigasi.com

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., didampingi Karoops Kombes Pol. Widoni Fedri, S.I.K., S.H., menerima kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri dan Pengawas Operasi Lilin Turangga 2022 di Mapolda NTT, Senin (26/12/2022).

Kegiatan supervisi Tim Wasops dipimpin oleh Brigjen Pol. M. Awal Chairuddin, S.I.K., M.Si., dengan anggotanya Kombes Pol. Toni Kristianto,S.I.K., Kombes Pol. Murry Mirranda, S.I.K., dan sekretaris dari Srena Polri.

Kunjungan tim Wasops Polri ini bertujuan untuk  melakukan pemeriksaan baik administrasi maupun kesiapan dari masing-masing Polda dan Polres  melaksanakan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau dengan sandi Operasi Lilin 2022.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menyampaikan selamat datang kepada tim Wasops Polri di Polda NTT.

Dalam pertemuan itu, Kapolda menyampaikan, secara umum situasi Kamtimbas di wilayah NTT masih aman terkendali. 

Selain itu Kapolda juga menyatakan seluruh personel yang terlibat Ops lilin Turangga sudah menempati Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan serta Pos Terpadu.

Untuk diketahui, Tim Wasops dan Supervisi akan mengecek sarana dan prasarana serta administrasi pendukung Ops Lilin. 

Tim ini juga akan memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat operasi baik di tingkat Polda maupun Polres. Tujuannya, agar dalam melaksanakan tugas aparat kepolisian memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

(Red,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update