Notification

×

Iklan


Kaget Didatangi Polisi, Warga Desa Gelarmandala Ternyata Dapat Bantuan Sembako dan Nasi Kotak

9 Desember 2022 | Jumat, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T08:22:56Z



Indramayu,patroli88investigasi.com- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menebar kebaikan dengan cara menyerahkan bantun sosial (Bansos) berupa beras serta nasi kotak, Jumat (9/12/22).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin, S.H., dengan mendatangi warga yang membutuhkan dan kaum dhuafa, di Desa Gelarmandala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai rasa peduli kepada sesama dengan memberikan bantuan berupa beras dan nasi kotak untuk makan siang.

“Alhamdulillah,… sebanyak 40 Kotak dan 10 kg beras yang merupakan hasil dari sumbangan/urunan dari personel Polsek Balongan, sudah tersalurkan dengan harapan dapat membantu mengurangi beban masyarakat terutama yang sangat memerlukan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sementara salah seorang warga yang mendapatkan bantuan mengaku senang karena dapat menerima bantuan dari pihak kepolisian Sektor Balongan. Meskipun sebelumnya sempat merasa kaget karena di datangi pihak kepolisian.

"Alhamdulillah pak. terima kasih atas bantuan makan siang ini dan sembakonya di tengah kondisi serba kesulitan secara ekonomi saat ini. Semoga bapak-bapak polisi murah rezeki dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas," ucapnya.(Teja,S.Spb)

×
Berita Terbaru Update