Notification

×

Iklan


Kabag Logistik Polres Majalengka Hadiri Giat Apresiasi dan Penerimaan Kontingen Kabupaten Majalengka Porprov XIV,Peparda VI dan Porsenitas IX

24 Desember 2022 | Sabtu, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T02:06:31Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Mewakiki Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag Logistik Polres Majalengka AKBP Sugeng Edy Haryanto menghadiri Kegiatan Apresiasi dan Penerimaan Atlet,Pelatih,Manager Kontingen Kabupaten Majalengka pada Porprov XIV,Peparda VI dan Porsenitas IX Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Majalengka, Jumat (23/12/2022) Sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M.MPd, dan dihadiri Unsur Forkopimda Majalengka, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Daerah Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka, Para Kepala OPD se - Kabupaten Majalengka, Para Camat se - Kabupaten Majalengka, Ketua KONI Majalengka Bekti Anugerah, Ketua masing - masing Cabang Olahraga, Ketua Cabang Olahraga Difabel Majalengka, serta Orang tua dan Para Atlet Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd  sekaligus Penerimaan kontingen Porprov XIV Porsenitas IX Peparda IV Kabupaten Majalengka Tahun 2022 menyampaikan Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Majalengka mengucapkan Terimakasih dan mengapresiasi setinggi - tingginya kepada para Atlet yang telah membawa nama baik Kabupaten Majalengka dengan menjaga tingkah laku, sikap dan semangat juang dedikasi yang tinggi."pungkasnya.

"Terus membangun kerjasama dan gotong royong kedepannya supaya kita selalu kompak dalam membawa nama Kabupaten Majalengka yang mana telah bersaing dengan 26 Kab/Kota se - Provinsi Jawa Barat"terangnya. 

Tak luput kami mengapresiasi kepada para Pelatih dan Manager sudah memberikan spirit kepada para Atlet dalam berkompetisi yang dibangun oleh kekuatan spirit dan semangat sehingga para atlet bisa mendapatkan Medali."ungkap Bupati Majalengka.

KONI diharapkan bisa terus mendorong para Atlet kita agar bisa terus membawa nama baik Kabupaten Majalengka dalam semua bidang olahraga dan kompetensi yang kita ikuti."harapnya.

Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov) dilaksanakan di 9 Kab/Kota se-Jawa Barat, diantaranya Kabupaten Subang, Bandung barat, Bandung, Bekasi, Ciamis, Garut, Pangandaran, Banjar dan Tasik.

Dengan jumlah Para Atlet, Pelatih, Manager Kontingen  Majalengka Porprov XIV Porsenitas IX Peparda IV Tahun 2022 yang menerima penghargaan dari Bupati Majalengka sebanyak 70 orang.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai pukul 15.30 WIB situasi berjalan aman tertib dan lancar."terang Kasubsi PIDM Polres Majalengka IPDA Mardiyono.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update