Notification

×

Iklan


Jelang Nataru, Jajaran Polres Indramayu Meningkatkan Patroli di Tempat Ibadah

11 Desember 2022 | Minggu, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T06:22:16Z



Indramayu,Patroli88investigasi.com- Untuk antisipasi gangguan kamtibmas jelang perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli ke Gereja dan tempat ibadah lainnya.

Salah satunya yang dilakukan oleh anggota Polsek Patrol, yang rutin patroli dan melakukan penjagaan di gereja terutama saat ada kegiatan ibadah, Minggu (11/12/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan serta memastikan menjelang Nataru situasi aman dan kondusif.

"Tujuannya agar gereja tetap dalam kondisi kondusif hingga tahun baru 2023 mendatang. Dan secara umum diharapkan kabupaten Indramayu tetap aman kondusif," ungkapnya.

Dalam patroli ini personel juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan gereja dan para warga agar mereka melapor jika ada sesuatu yang mencurigakan.

"Warga agar tetap tingkatkan kewaspadaan di sekitar menjelang giat Natal," ujarnya.

Ditegaskan Kapolsek, menjelang atau mendekati Natal, pihaknya akan meningkatkan giat patroli ke gereja. 

Patroli akan menyisir ke dalam gereja untuk keamanan bersama dan kenyamanan jemaat saat melaksanakan giat ibadah natal nanti.

“Besar harapan kami Nataru tahun ini berjalan aman, lancar dan kondusif. Karena itulah giat patroli ke depan akan terus ditingkatkan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.(Teja,S.Spb)

×
Berita Terbaru Update