Notification

×

Iklan


Jalin Silaturahmi Kemitraan, Polsek Maja Gelar Tatap Muka Bersama Pokdar Kamtibmas Kecamatan Maja

22 Desember 2022 | Kamis, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T03:39:30Z

 


Majalengka, patroli88investigasi.com –Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, Polsek Maja menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) bertempat Mapolsek Maja, Kamis (22/04/2022).

Kegiatan tatap muka tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin meminta saran dan pendapat agar bisa bersama sama dalam menjaga segala bentuk gangguan Kamtibmas yang berada diwilayah Hukum Polsek Maja.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan bahwa “Pokdar merupakan garda terdepan dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat, yang juga memiliki pengaruh yang lebih besar diimbangi dengan peran Bhabinkamtibmas guna hadir ditengah masyarakat sehingga melebur menjadi satu.” 

“Tanpa dukungan masyarakat, Polisi tidak dapat bekerja sendiri menyelesaikan persoalan Kamtibmas. Melalui Pokdar Kamtibmas diharapkan dapat menjadi pembawa penyelesaian masalah (problem solving) yaitu dengan menjalin komunikasi baik bersama masyarakat,” ujar Kapolsek Maja.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update