Notification

×

Iklan


Hari Pertama Pengamanan, Anggota Posyan Kertawangunan Berikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas Kepada Masyarakat Yang Mudik Nataru

25 Desember 2022 | Minggu, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T03:18:06Z


POLRES KUNINGAN , patroli88investigasi.com – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui anggotanya yang sedang melakukan pengawasan dan pengamanan di Posyan Wilayah Kertawangunan, Sabtu (24/12/2022).

Di Kabupaten Kuningan merupakan banyaknya warga masyarakat yang yang melakukan mudik Nataru dan banyak juga yang bepergian ke tempat-tempat wisata yang sangat populer tak jarang para wisatawan berbondong-bondong datang ke Obyek Wisata saat libur akhir pekan Nataru 2022 seperti sekarang ini.

Hari Pertama Pengamanan Liburan Nataru, Kapolres AKBP Dhany Aryanda terjun langsung bersama Anggotanya dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan Nataru di wilayah hukumnya.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang bepergian mudik ataupun yang hendak berlibur ke tempat wisata, Dalam rangka Natal dan tahun baru," ungkapnya.

Lanjut Kapolres mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk antisipasi kemacetan saat mudik maupun libur serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik," paparnya.

“Hari ini merupakan hari libur Nataru tentunya banyak wisatawan yang berkunjung ke wilayah kabupaten Kuningan,” ucapnya.

“Maka dari itu anggota kami tergelar melaksanakan pengamanan antisipasi kemacetan, serta memberikan rasa aman kepada warga yang hendak bepergian mudik.

Saat melaksanakan pengamanan, Kami bersama personil tak lupa memberikan himbauan prokes kepada pemudik sehingga para pemudik tetap disiplin protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19 karena pandemi belum berakhir. Dan memberikan himbauan Kamtibmas," pungkasnya.

(Supri)



×
Berita Terbaru Update