Notification

×

Iklan


HARI JADI KECAMATAN SUKAMANTRI KABUPATEN CIAMIS

23 Desember 2022 | Jumat, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T23:44:02Z


Patroli88investigasi.com

Ciamis, Kamis 22 Desember 2022 "sukamantri sinergis bangkitkan ekonomi menuju sejahtera untuk kita semua". Itilah yang menjadi semboyan Kecamatan Sukamantri dalam memperingati hari jadinya yang ke-18. Rasa senang dan bahagia terlihat dari wajah² yang mengikuti acara tersebut.

Beberapa rangkaian acara hari jadi Kecamatan Sukamantri ke 18 yang jadi perhatian diantaranya penyerahan sertifikat Open Defecation Free (ODF) kepada lima desa se Kecamatan Sukamantri, penghargaan pencapaian target PBB 2022 dan penyerahan bantuan santunan dari pengurus BKAD UPK Sukamantri kepada tiap-tiap desa yang membutuhkan.



Kegiatan tersebut terasa makin lengkap karena diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustad Aceng. Beliau sekaligus mantan pejabat di pemerintahan Kecamatan Sukamantri.

Perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis Asda 2 kabag pemerintahan  (H. Wasdi) juga ikut menghadiri acara tersebut. Dihadiri juga dari semua pemerintahan Desa, puskesmas, babinkamtibmas, babinsa, tokoh masyarakat dan segenap lapisan masyarakat se kecamatan Sukamantri turut serta mengikuti acara tersebut.

"Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Sukamantri yang masih bisa bersama-sama bekerjasama dalam segala hal. Mudah-mudahan Sukamantri lebih maju, bermartabat, dan lebih sejahtera. Acara ini merupakan wujud rasa syukur, jalinan silaturahmi, dan evaluasi. Khususnya hal pelayanan publik. Untuk kedepannya juga kami akan lebih meningkatkan lagi pelayanan publik, akan menggali terus potensi-potensi masyarakat dari segala bidang sehingga bisa mendorong Sukamantri lebih maju lagi." Ujar Ir. Ma'mun ( Camat Sukamantri )

(Galih,Aj)



×
Berita Terbaru Update