Notification

×

Iklan


Gubernur Jateng Dijadwalkan Akan Lounching Hetero Space Banyumas, Ayo Bangun Banyumas Bebarengan

15 Desember 2022 | Kamis, Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T13:11:35Z




Banyumas,Patroli88investigasi.com_Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo dijadwalkan akan hadir beserta Rombongan dan secara resmi melounching Hetero Space Banyumas, yang menempati gedung eks Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) III Banyumas - Pekalongan di Jalan Gatot Subroto Nomor 75 Purwokerto, Kabupaten Banyumas, juga akan menyampaikan pidato pengarahan kepada kawula muda juga pelaku UMKM yang ada di Wilayah Banyumas.




Informasi hadirnya Gubernur Jawa Tengah, itu disampaikan langsung oleh Irfan Bahtiar selaku Program Manager Hetero space Banyumas kepada awak media di lokasi gedung eks Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) III Banyumas - Pekalongan.

“Insya Allah Gubernur Jawa Tengah akan hadir di Banyumas dan melounching Hetero Space Banyumas, akan dibuka dan diresmikan langsung oleh Bubernur Jawatengah, H Ganjar Pranowo, didampingi Bupati Banyumas Achmad Husein, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov Jateng, Ema Rachmawati, Deputi Bidang Kewirausahaan, Siti Azizah, Ceo Asumsi Indonesia, Pangeran Siahaan,” kata Irfan Bahtiar, Kamis 15/12/2022 sore.

Diketahui, Pembukaan dan dimulainya Operasional Hetero Space Banyumas, akan berlangsung besok Jum'at pagi tanggal 16 Desember 2022 pagi, di Lingkungan eks Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) III Banyumas - Pekalongan. dengan dikemas dengan Hetero Fest Vol 3 dengan mengambil tema "Harmoni Budaya, Sosial dan Ekonomi Banyumas", berlangsung sampai dengan hari Sabtu 17 Desember 2022.

Selanjutnya Program Manager Hetero Space Banyumas, Irfan Bahtiar, menyampaikan Nantinya Hetero Space Banyumas ini akan terdiri dari berbagai ruang antara lain event space indoor dan outdoor, coworking space 1 dan 2, meeting room 1,2,3, private room, refreshing room, frontdesk, team space, maker space packaging, gallery UMKM, studio dll. ucap Irfan Bahtiar.

Lebih lanjut Irfan Bahtiar, Dengan adanya Hetero Space Banyumas ini akan semakin banyak anak-anak muda dan industri kreatif serta UMKM di wilayah eks. Karesidenan Banyumas yang akan menggunakan fasilitas untuk menuangkan ide-ide, gagasan, pemikiran utamanya dalam menjawab tantangan dan permasalahan lokal wilayah setempat sehingga mampu mengangkat dan memajukan daerahnya. Imbuh Irfan Bahtiar.

Pembukaan Hetero Space Banyumas akan dihadiri Ribuan Orang dari unsur para Pelaku Usaha, Pelaku UMKM, Ormas, Universitas / Perguruan Tinggi, dan juga undangan dari unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas dan jajaran terkait, Forkompinda, Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama yang ada Kabupaten Banyumas. Pungkas Irfan Bahtiar.

Pantauan langsung Awak media disisi timur, ada unit usaha yang bertulisakan Kantin'e Inyong dan Cofine Inyong, tiga puluh menit menjelang berkumandangnya adzan maghrig waktu setempat, terlihat dengan hikmad melaksanakan do'a bersama dan potong tumpeng syukur dan makan bersama, dalam rangka ujud syukur menyambut satu malam menjelang peresmian Hetero Space Banyumas dan juga sebagai tanda memulainya usaha Kantin'e Inyong dan Cofine Inyong, yang tergabung dalam Hetero Space Banyumas.

Kontributor : Djarmanto-YF2DOI

×
Berita Terbaru Update