Notification

×

Iklan


Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Polsek Sliyeg Salurkan Bansos Untuk Pedagang Kecil

10 Desember 2022 | Sabtu, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T15:47:04Z



Indramayu,Patroli88investigasi.com -- Bentuk kepedulian Polri, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar bakhti sosial membagikan paket sembako untuk warga khususnya para pedagang kecil di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno pada Sabtu (10/12/22) pagi.

Kapolsek menyampaikan, sedikitnya ada 10 orang yang mendapatkan paket sembako dari Polsek Sliyeg.

Paket sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sliyeg jajaran Polda Jabar kepada para pedagang kecil dalam rangka program Quick Wins Presisi no. 10 Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional. 

“Semoga bantuan sembako dari Polsek sliyeg dapat bermanfaat untuk keluarga,” ungkap Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sementara, Kaesnaeni (62) salah satu yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu dan jajarannya yang telah membantunya.

“Kami doakan semoga Kapolres Indramayu bersama jajaran selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezeki oleh Allah SWT,” ujar dia.(Teja,S.Spb)

×
Berita Terbaru Update