Notification

×

Iklan


Antisipasi Terjadinya Kecelakaan, Personil Pos Pam Wisata Terasering Panyaweuyan Laksanakan Gatur Lalin

24 Desember 2022 | Sabtu, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T02:02:52Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Libur Nataru banyak dimanfaatkan oleh Masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan setelah melakukan aktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk refresing, Sabtu (24/12/2022).

Antisipasi Kecelakaan pun dilakukan oleh Anggota Pos Pam Wisata Terasering Panyaweuyan Argapura sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan nyaman bagi pengunjung.

“Giat Gatur Lalin ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata yang sedang menikmati liburan” ungkap Kanit Provos Polsek Argapura Bripka Agus Rustandi S.H.

Disela sela kegiatan, Bripka Agus Rustandi S.H menyapa pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas yang intinya agar pengunjung turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, karena keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H Ilham ketika dikonfirmasi membenarkan apa yang dilakukan anggotanya, dan berharap semoga dengan kegiatan patroli tersebut tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif khususnya di lokasi wisata.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update