Notification

×

Iklan


Ade Habibie Ketua LSM Sigab Resort Kabupaten Kuningan Resmi di lantik juga Dikukuhkan

25 Desember 2022 | Minggu, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T14:04:28Z

 Minggu, 25 Desember 2022

20.45




Kuningan Patroli88investigasi.com_Hari Minggu tanggal 25 Desember 2025 menjelang bergantian tahun Pengurusan LSM SIGAB Resort Kuningan Dikukuhkan .

Pelaksanaan tersebut dilakukan sangat sederhana dilaksanakan di Resto Teras Mahar jalan Sukarno Hatta perum KORPRI Cigintung,

Hadir pada acara tersebut  Penasehat Bunda Latifah SE, Sekjen SIGAP wilayah Jabar, Sukendar SH, jajaran pengurus serta tamu undangan.

Sebagai ketua DPC Resort Kuningan didaulat sebagai ketua., Adde habibie. Sekretaris Taufick , bendahara ibu hj uni Kurni , Brigade Andi Kosim dan Divisi Timsus investigasi Guntur.

Sukendar SH mengatakan kepada Patroli88 menyampaikan pesan kepada pengurus yang baru agar SIGAB bisa menjaga marwa lembaganya, bisa menjalankan visi dan misi serta bisa bersinergi dengan pemerintah.

" Jaga marwa Sigap, berikan kontribusi pada masyarakat dan pemerintah serta jalankan apa yang menjadi visi dan misi lembaga " ujar Sukendar SH.

Sementara itu  Ketua Adee Habibie menambahkan kami mengemban amanah marwah dan kami juga akan bersikap tegas dalam maju mundurnya organisasi ini ,kami juga sangat berterima kasih kepada para Pengurus dan anggota yang sudah mempercayakan kami sebagai ketua 

 Mawah kami komitmen  Sebagai LSM yang independen yang berpihak kepada Masyarakat Kami konsisten untuk memperjuangkan hak rakyat, dalam hal ini kami akan melakukan sosial kontrol terhadap kebijakan pemerintah, terutama kebijakan yang berpihak pada masyarakat dan itu merupakan perjuangan kami " ujar addehabibie pada media ini 

( agus gusbur korwil)

×
Berita Terbaru Update