Notification

×

Iklan


Wujud kepedulian Polri Dalam Membantu masyarakat, Polsek Sukagumiwang Kembali Salurkan Bantuan Sosial

5 November 2022 | Sabtu, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T06:47:17Z


Indramayu,Patroli88investigasi.com- Wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/11/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar menyampaikan sasaran bantuan ditujukan bagi kelompok masyarakat kurang mampu untuk membantu kebutuhan sehari-hari. 

“Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kompol H. Amizar menambahkan, untuk saat ini pemberian bantuan ditujukan kepada masyarakat jompo.

“Bansos kita salurkan secara door to door (rumah ke rumah),” jelas Kapolsek.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan kepada warga jompo, dengan paket berupa Beras 5 Kg, Minyak goreng kemasan 2 liter, Gula pasar 1 Kg serta Indomi 5 bungkus. 

Kapolsek berharap bansos ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional. 

Ditengah kesulitan yang dihadapi masyarakat, Polisi akan selalu hadir memberikan bantuan sebagai implementasi Polri yang Presisi.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menjalani hidup ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional," ucap Kompol H. Amizar.

(Teja,S.Spb)



×
Berita Terbaru Update