Notification

×

Iklan


Tempat Tinggal Jauh Dari Sekolah, Polisi di Cikijing Bantu Mobilisasi Anak SD Hendak Pulang

4 November 2022 | Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T06:07:18Z


Majalengka , patroli88investigasi.com - Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Romdani bersama anggota membantu memfasilitasi mobilisasi anak sekolah pada saat pulang dimana jarak tempat tinggal siswa cukup jauh dari sekolah.

Selain itu, Ketiadaan angkutan umum di wilayah Desa Jagasari Kecamatan Cikijing membuat para pelajar sering pergi maupun pulang sekolah dengan berjalan kaki,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

 "Mereka (Anak Sekolah) tak mengenal kondisi dengan panas maupun hujan mereka tetap menapakkan kaki menuju sekolah demi menuntut ilmu"ujarnya. 

Dengan keterbatasan fasilitas ini, tak jarang dari para pelajar sering terlambat masuk sekolah hingga terlambat tiba di rumah. Jarak antara rumah dan sekolah rata-rata cukup jauh, namun semua itu tidak menyurutkan semangat untuk menggapai cita-citanya."ungkap AKP Romdani.

Ia juga mengatakan kegiatan ini di laksanakan sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dan merupakan Program Quick Wins Polri Presisi,"tutup AKP Romdani.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update