Notification

×

Iklan


Subdenpom III/3-6 Kuningan Galang bantuan kemanusiaan untuk bencana alam Cianjur

24 November 2022 | Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T03:34:48Z

 Kamis, 24 November 2022

08.45



Kuningan Patroli88investigasi Com_Gempa bumi yang melanda Cianjur, Jawa Barat menyisakan duka yang sangat mendalam. Dimana musibah tersebut sekitar 163 orang dinyatakan meninggal dunia dan ratusan lainnya mengalami luka-luka.

Sebagai bentuk peduli terhadap korban musibah gempa bumi, Subdenpom III/3-6 Kuningan  Kabupaten Kuningan gerak cepat menggalang bantuan kemanusiaan, untuk korban bencana alam Cianjur.

penggalangan bantuan di mulai sejak kemarin Selasa (22/11 / 2022). Sampai saat ini Rabu ( 22/11/2022) bantuan sudah terkumpul di antaranya mi instan, beras dan pakaian. 



Komandan Subdenpom III/3-6 Kuningan Kapten CPM Yanto A.U mengatakan bantuan kemanusiaan tersebut pihaknya akan langsung mengirimkan ke denpom III/3 Cirebon digabungkan dengan Subdenpom subdenpom sewilayah denpom III/3 Cirebon dan kemudian langsung di kirim ke daerah bencana yaitu kabupaten Cianjur.

"Kami Subdenpom Kuningan beserta Jajaran Jaringan Intel  menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah gempa bumi di Cianjur," Kapan CPM Yanto 

Kapten Yanto menjelaskan bantuan kemanusiaan tersebut kolaborasi antara anggota Polisi militer kabupaten Kuningan dengan seluruh anggota dan pengurus Jaringan Intel Subdenpom Kuningan

"Rekan-rekan mungkin sudah mengetahui kondisi disana, banyak sekali rumah yang hancur," tuturnya.

"Masyarakat disana juga banyak yang mengalami cidera, Insya Allah kami juga akan mengirimkan kebutuhan-kebutuhan apa saja yang diperlukan oleh masyarakat disana," sambungnya.

(agus gusbur korwil)

×
Berita Terbaru Update