Notification

×

Iklan


Sidak Kapolres Majalengka di Polsek Kertajati Berikan Pelayanan Pada Masyarakat Yang Minta Pertolongan

4 November 2022 | Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T06:15:54Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Sidak di Polsek Kertajati Polres Majalengka, Tak Sengaja disaat itu ada Warga Masyarakat yang sedang meminta pertolongan Kepolisian, Kamis (4/11/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Ya, tadi benar ketika saya Sedang berkunjung ke Polsek Kertaji  ada warga masyarakat dan perangkat Desa sedang meminta bantuan dan pertolongan Kepolisian.

Bahwasannya ada warganya yang sedang mengalami sakit namun ada beberapa kendala di keluarganya maupun dengan surat surat identitas warga yang sakit tersebut yang diketahui bernama Dedi Mulyadi.

Mereka (Masyarakat dan Perangkat Desa) juga meminta tolong untuk mengantarnya ke Rumah Sakit namun terkendala dengan kendaraan dan saya  juga memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk mengantarnya memakai mobil Polisi."tuturnya.

Alhamdulillah, Bapak Dedi Mulyadi yang mengalami sakit Diabetes sudah berada di Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan yang intensif.

Tadi dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka bersama Perangkat Desa Kertawinangun,"terangnya.

"Kami siap membantu masyarakat dan berharap disekitarnya bisa terbantu seperti apa yang dirasakan oleh bapak Dedi Mulyadi dan ini juga merupakan wujud Kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas"tutup AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update