Notification

×

Iklan


Seorang Pedagang Mainan di Kota Tasikmalaya, Ditemukan Meninggal Dunia

13 November 2022 | Minggu, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T07:18:49Z


TASKOT, patroli88investigasi.com --Pedagang mainan anak anak ditemukan telah meninggal dunia di Jalan HZ Mustofa seberang Dominos Pizza di Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, (11/11/22) malam 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Cecep Bambang membenarkan bahwa ditemukannya seorang pedagang mainan meninggal dunia, korban  bernama Iin (51) warga Kubangsari Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. 

"Benar, korban diketahui meninggal dunia tadi malam  sekitar jam 22.30 wib," ungkapnya Sabtu (12/11/22) pagi. 

Menurut Kapolsek Cihideung, korban pertama kali diketahui oleh beberapa saksi Fikri, Guntur, Rizal dan Dede, yang melihat korban tertelungkup dengan posisi seperti sedang memperbaiki rantai sepeda motornya. 

"Para saksi curiga karena korban tidak bergerak, emudian mendekatinya dan mengetahui korban tidak bergerak lagi dan memegang urat nadinya di bagian tangan dan lehernyasudah tidak berdenyut lagi," jelas Kapolsek. 

Para saksi, lanjut Kapolsek, kemudian berinisiatif memindahkan korban untuk bersandar, dan selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian. 

"Korban sempat mengeluh sesak nafas kepada salah satu saksi, sebelum ditemukan dalam keadaan jongkok tertelungkup dekat sepeda motornya," sambungnya 

Menurutnya, setelah menerima laporan warga ,pihaknya kemudian kordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota,  untuk identifikasi dan evakuasi korban. 

"Kami dan Tim Inafis melakukan pemeriksaan di TKP, kemudian evakuasi korban ke RSUD Dr. Sukardjo untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya 

Selanjutnya setelah teridentifikasi  Kapolsek Cihideung menghubungi oihak keluarganya, dan menyatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit TBC. 

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda bekas kekerasan di tubuh korban, keluarganya mengatakan bahwa  korban mempuyai riwayat sakit TBC," pungkasnya.

(Ayep,Aj)



×
Berita Terbaru Update