Notification

×

Iklan


Selasa, 08 November 2022 11.22 Sinergitas TNI-Polri, Polsek Kadugede Gelar Apel Gabungan Dengan Koramil Kuningan Patroli88investigasi Com Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal SH pimpin apel gabungan dengan Koramil dalam rangka meningkatkan sinergitas. Apel gabungan tersebut digelar di depan mapolsek kadugede (8/11). Selain membangun sinergitas antara TNI dan Polri, apel gabungan ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan maupun kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kadugede “Kami berkoordinasi dengan Koramil terkait upaya menekan kejahatan kejahatan yang merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat,” tegas AKP muhamad Faisal SH Pada kesempatan tersebut, Danramil Kadugede mengatakan Pelayanan akan selalu mendukung dan membantu segala kegiatan kepolisian dari Polsek Kadugede yang sifatnya dapat melayani masyarakat. “Hal ini demi terciptanya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri dalam melayani masyarakat, dan untuk kedepanya kegiatan kolaborasi antara TNI dan Polri ini akan terus digencarkan,” tutup Danramil. ( Agus Gusbur/ Supriyanto)

8 November 2022 | Selasa, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T05:13:24Z

 Selasa, 08 November 2022

11.22




Kuningan ,Patroli8investigs.com Sinergitas TNI-Polri, Polsek  Kadugede Gelar Apel Gabungan Dengan 

 KomunikasiKuningan Patroli88investigasi.Com_Kapolsek Kadugede  AKP Muhamad Faisal SH pimpin apel gabungan dengan Koramil   dalam rangka meningkatkan sinergitas. Apel gabungan tersebut digelar di depan mapolsek kadugede (8/11).

Selain membangun sinergitas antara TNI dan Polri, apel gabungan ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan maupun kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kadugede

“Kami berkoordinasi dengan Koramil terkait upaya menekan kejahatan kejahatan yang merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat,” tegas AKP muhamad Faisal SH



Pada kesempatan tersebut, Danramil  Kadugede mengatakan Pelayanan akan selalu mendukung dan membantu segala kegiatan kepolisian dari Polsek Kadugede yang sifatnya dapat melayani masyarakat.

“Hal ini demi terciptanya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri dalam melayani masyarakat, dan untuk kedepanya kegiatan kolaborasi antara TNI dan Polri ini akan terus digencarkan,” tutup Danramil.

 ( Agus Gusbur/ Supriyanto)

×
Berita Terbaru Update