Notification

×

Iklan


Sat Lantas Polres Ciamis Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Kawasan Jalan Raya Ciamis-Banjar

4 November 2022 | Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T13:50:24Z

 


Ciamis , patroli88investigasi.com  –Personel Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas dikawasan Jalan Raya Ciamis-Banjar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (04/11/2022).

Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh anggota Unit Turjawali Aiptu Bambang Sigit. Anggota Satuan Lalu lintas itu hadir untuk membantu agar situasi arus lalu lintas tetap berjalan lancar dan tertib.

Kedatangan anggota untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas lantara dititik tersebut sedang dilakukan perbaikan jalan. Perbaikan jalan itu memakan sebagian ruas jalan sehingga dilakukan buka tutup dari kedua arah.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, apa yang dilakukan anggota dilapangan merupakan bagian dari pelayanan Prima Polri kepada masyarakat. Selain itu tentunya untuk menjaga situasi arus lalu lintas tetap lancar dan tertib.

"Kami hadir untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga arus lalu lintas tetap berjalan lancar dan tertib," kata AKP Asep Iman Hermawan.

"Anggota kami dilapangan juga melakukan koordinasi dengan pekerja yang bertugas buka tutup agar tetap memperhatikan faktor keselamatan dan lakukan buka tutup jalan dengan benar sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan disalah satu sisi dan tetap utamakak kendaraan prioritas seperti ambulance lewat terlebih dahulu," katanya.

Kasat Lantas menambahkan, pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Ciamis. "Dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, karena Polisi tidak dapat bekerja sendiri guna menciptakan Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis," katanya.

HUMAS

(Ayep,Aj)



×
Berita Terbaru Update