Notification

×

Iklan


Sambut Hut Polairud ke 72, Polresta Cilacap Gelar Donor Darah

24 November 2022 | Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T10:21:23Z



Cilacap,Patroli88investigasi.com_Polresta Cilacap menggelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-72, di Aula Patriatama Polresta Cilacap , (24/11/22). Kegiatan donor darah dilakukan sebagai kepedulian Polri untuk melayani masyarakat yang membutuhkan darah.

Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K. M.H. melalui Wakapolresta Cilacap Suryo Wibowo S.I.K. mengatakan, menyambut puncak perayaan HUT Korps Polairud Polri ke-72,  jajaran Polairud Polresta Cilacap telah menggagas sejumlah kegiatan untuk dilaksanakan.

Dalam kegiatan donor darah, lanjut dia,  bekerjasama dengan Pegadaian dan Palang Merah Indonesia (PMI) kab Cilacap.

Turut Hadir pula dalam kegiatan ini dari Anggota TNI, Basarnas, Navigasi serta masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Suryo, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan peserta donor darah, yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-72.

Suryo mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar ini, dalam rangka menyambut HUT Polairud yang Ke-72 juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial kami ke masyarakat melalui donor darah dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke 72.

Lanjut Suryo, Darah yang telah di donorkan hari ini tentunya kami akan serahkan kepada PMI dan selanjutnya akan di berikan kepada pasien yang sakit serta membutuhkan donor darah.

Suryo berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan donor darah. "Dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah," pungkasnya.

*Slh*

×
Berita Terbaru Update