Notification

×

Iklan


SADEWO BUKA TURNAMEN BOLA VOLI PC GP ANSOR CUP GOR SATRIA PURWOKERTO

13 November 2022 | Minggu, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T09:01:55Z




Purwokerto,Patroli88investigasi.com_Sekitar 27 tim bola voli utusan dari 27 PAC GP Ansor Se-Kab Banyumas yang rencanannya akan mengikuti Turnamen Bola Voli PC GP ANSOR CUP 2022, namun akhirnya hanya 20 iim Ansor-Banser yang dinyatakan lolos dalam verifikasi calon peserta turnamen, dan dinyatakan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dan ditetapkan oleh Panitia.

Atli-atlit bola voli pilihan yang tergabung dalam masing-masing tim ada yang yunior maupun senior semua adalah dijamin anggota Ansor - Banser, turut meramaikan Turnamen Bola Voli PC GP ANSOR BANYUMAS CUP Tahun 2022, di GOR Satria Purwokerto, Ahad 13 Nopember 2022 dari Pagi sampai Selesai.




Ketua Panitia, Ischakul Chasan, juga Ketua PAC GP Ansor Kec Cilongok dan ketua Departemen Bidang Olah Raga Seni dan Budaya di PC GP Ansor Kab Banyumas, mengatakan,”kami akan berupaya untuk menggelar turnamen Bola Voli ANSOR CUP ini sebagai agenda tahunan, untuk menjaga silaturrahmi, merawat sportifitas dan meningkatkan Solidaritas, melalui Turnamen Bola Voli,” tuturnya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kab Banyumas beserta jajaranya, Forkopinda Kab Banyumas, Koni, TNI, Polri, Panitia, Banom NU, Lembaga NU, Sponsor, Donatur dan Semua pihak, dan Pengelola GOR Satria, yang kesemuanya terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. Mohon berkenan untuk memaklumi dan memaafkan semua kekurangan panitia disana-sini dalam penyelenggaraannya, ucap Ketua Panitia.

Semoga acara ini dapat memotivasi anggota Ansor-Banser khususnya, pemuda-pemudi Banyumas dan juga pihak-pihak lainnya, sekali lagi kami akan berupaya menggelar turnamen ini, sebagai agenda tahunan,” tuturnya Ischakul Iksan.

Ketua PC GP Ansor, Gus Moh Lukman, dalam sambutanya, memberikan apresiasi kepada Panitia penyelenggara dan Selamat berjuang kepada semua peserta turnamen bola voli, ingat Ansor-Banser itu satu komando, dan aplikasikan dengan segala kreatifitas kegiatan-kegiatan positif dengan berkesinambungan, untuk urusan dalil pasrakah kepada ahlinya, para kesepuhan ulama alim panutan kita, terus bergerak dengan semua kegiatan yang positif, semoga Ridlo Allah Swt menyertainya, kata Gus Lukman.

InSyaa Allah, turnamen Bola Voli kali ini, secara resmi akan dibuka oleh Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, didampingi Forkopinda Banyumas, TNI, Polri, Ketua PC GP Ansor, Kasatkorcab Banser, Banom NU, Lembaga NU dan beberapa kepala Dinas terkait yang sudah hadir ditengah-tengah kita. Pungkas Gus Lukman

Sementara itu, Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, dalam sambutanya menyampaikan harapanya, untuk kegiatan semacam ini sangat bagus, terus jaga sportifitas bisa berjalan baik, serta tidak ada hambatan suatu apapun. Maka, Sadewo menyambut baik semua peserta yang berpartisipasi dan turnamen ini bisa dijadikan agenda tahunan dan saya akan dukung. Ucap Sadewo

”Pemda Banyumas akan berupaya untuk bisa membantu kegiatan Turnamen Bola Voli PC GP ANSOR BANYUMAS CUP seperti ini, dan mari kita saling bantu, saling support diantara kita, terus menjaga sinergitas Ansor-Banser dengan Pemerintah Daerah Kab Banyumas, INGAT Pancasila, UUD 1945, NKRI itu sudah Selesai, bukan Final untuk saya Sadewo, jika masih final berarti masih ada pertandingan lagi, kalo selesai kan tuntas dan NKRI harga mati, ” Jelasnya.

"Turnamen bola voli ini saya buka dengan membaca Basmallah dan simbolis dengan memukul drum, dilanjutkan melemparan bola voli kearah peserta upaca pembukaan. Saya sangat berharap melalui kegiatan ini silaturahmi antar anggota Ansor-Banser se-Kab Banyumas dengan pemerintah Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Pemerinta Daerah dan jajaran kedinasanya, TNI, Polri dan Institusi lain terkait terus semakin erat, persatuan dan kesatuannya pun semakin kuat," pungkas Sadewo.

Ketua Satuan Basada, Daryanto, dengan panggilan akrapnya Ndan AO, kepada awak media dilokasi menambahkan informasi, Saya bangga karena kinerja Panitia sangat kompak, yang kesemuanya untuk kelancaran, keamanan dan kesukseskan pelaksanaan Turnamen ini, dijaga satuan khusus Profos 10 personil dipimpin oleh Suripto, Satuan khusus Balantas 6 personil dipimpin oleh Akhmad Solih, satuan khusus protokoler 5 personil dipimpin oleh Punky, dan tim kesehatan satuan khusus basada (banser husada) dipimpin oleh Daryanto, Jelasnya.

Sampai berita ini ditulis, acara turnamen bola voli GP ANSOR CUP 2022 masih berlangsung, diperkirakan nanti malam baru selsai.

Sigit,DJ

×
Berita Terbaru Update