Notification

×

Iklan


Ratusan Siswa MTs Negeri 1 Banyumas Melaksankan Sholat Ghoib Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

23 November 2022 | Rabu, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T09:16:51Z




Banyumas,Patroli88investigasi.com_Gempa bumi yang dasyat  terjadi di Cianjur Jawa Barat dengan magnitudo 5,6 pada hari senin, 21 November 2022 menyebabkan korban jiwa dan kerusakan yang tidak sedikit. Sebagai bentuk kepedulian dan rasa ikut bela sungkawa terhadap para korban yang meninggal dunia, MTs Negeri 1 Banyumas melaksankan sholat Ghoib pada hari Selasa, 22 November 2022 bertempat di Masjid Manbaul Ulum yang diikuti oleh seluruh Bapak/Ibu Guru dan Karyawan serta seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9.




Pelaksanaan sholat ghoib dipimpin oleh Ustadz Silakhudin dilanjutkan dengan doa bersama serta pengumpulan bantuan dana untuk meringankan beban penderitaan para korban gempa.

Sudir selaku Kepala Madrasah berharap agar kegiatan ini bisa meringankan beban korban gempa sekaligus menanamkan sikap kepedulian bagi seluruh siswa terhadap penderitaan yang dialami oleh sudara-sudara kita di Cianjur.

" Saya berharap dengan adanya sholat jenazah ini  semoga arwah para korban bencana alam di Cianjur dimpuni dosa-dosanya oleh Allah swt, serta keluarga yang ditinggalkan semoga diberikn kesabaran, ikhlas dan tawakal " ungkapnya.

" Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami dari MTs Negeri 1 Banyumas, semoga upaya kita untuk bisa meringankan beban sudara kita di Cianjur melalui penggalangan dana bisa meringankan beban penderitan mereka dan tumbuh rasa kepedulian sosial bagi seluruh siswa kami" tambah Sudir.

" Mari kita banyak berdoa mohon kepada Allah swt agar dijauhkan dari segala musibah dan bencana", pesan Sudir.

Direncankan setelah terkumpul dana akan langsung diteruskan ke korban bencana melalui lembaga pengumpul donasi yang ada

SIGIT,ARI KUSWAN PATROLI 88 INVESTIGASI COM

×
Berita Terbaru Update