Notification

×

Iklan


Rakernas IA-ITB Digelar Sebentar Lagi, Cecep Zaelani : Semoga Ide-Ide Segar Keluar

13 November 2022 | Minggu, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T03:22:32Z


Garut,Patroli88investigasi.com_12 November 2022 - Salah satu Wakil Bendahara Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITB (PP IA-ITB), Moch. Cecep Zaelani menilai, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IA-ITB merupakan sebuah forum yang memiliki refleksi dan jangkauan yang panjang.

Hal ini dikarenakan rapat tersebut tidak hanya menjadi pertemuan strategis yang bermuara pada kesepakatan bersama, namun juga menjadi 'lorong' konsolidasi, koordinasi, sampai kepada evaluasi kinerja organisasi dalam satu tahun ke belakang dan perencanaan program kerja satu tahun ke depan.

"Harapan saya Rakernas nanti dapat mengeluarkan ide-ide segar dan rumusan program kerja yang semakin konkret dan konstruktif, tentunya disesuaikan dengan perkembangan ekonomi global dan diharmonikan dengan iklim investasi dan usaha untuk kepentingan bangsa dan negara.", kata Cecep.

Sebagai informasi, Rakernas IA-ITB tahun ini akan diselenggarakan di Pangkalpinang, Bangka Belitung, setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan tersebut akan digelar pada medio Desember 2022 dengan mengusung tema "Teknologi Berdaya, UMKM Naik Kelas".

*Red*

×
Berita Terbaru Update