Notification

×

Iklan


Program Quick Wins Presisi, Kapolsek Sukahaji Berikan Bantuan Berupa Singkup Kepada Warga Penggali Pasir

3 November 2022 | Kamis, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T03:38:16Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Dukungan terhadap Pemukuhan Ekonomi Program Nasional, memberikan pembinaan Kepada UMKM dan Masyarakat dan Program Quick Wins Presisi, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi Berikan Bantuan berupa alat Singkup sebanyak 25 buah Kepada Warga Penggali Pasir Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (3/11/2022).

Hal ini merupakan wujud “Jiwaku Penolong’’ yang artinya Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih ditengah situasi kenaikan harga BBM.

‘’Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu perekonomian masyarakat serta meringankan beban sesama mereka yang membutuhkan khususnya warga penggali pasir ditengah situasi harga BBM naik,’’ jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Sementara warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sukahaji beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

‘’Kami merasa sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan apalagi ditengah situasi kenaikan harga BBM saat ini. Semoga berkah, terimakasih Polri.’’ucap warga yang menerima bantuan.

Lebih lanjut, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama Bhabinkamtibmas Briptu Bayu komunikasi kamtibmas mengajak warga setempat untuk waspada bencana alam berupa tanah longsor. memasuki musim penghujan kita mengintensifkan giat patroli dengan sasaran desa-desa rawan bencana alam. 

Kapolsek berharap dalam menghadapi bencana alam, kita selalu bersinergi dan selalu siap atau tanggap dalam menghadapi jika terjadi bencana alam.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update