Notification

×

Iklan


PORSEMA KABUPATEN BANYUMAS JUJUNG TINGGI SPORTIFITAS

5 November 2022 | Sabtu, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T13:04:29Z




Banyumas,Patroli88investigasi.com_Bertempat di Gedung olah raga SMP Ma'arif Ajibarang berlangsung PORSEMA(pekan olah raga dan  Seni Ma'arif pada Sabtu (5-11-2022)adapun cabang olah raga yang di lombakan Bola voli,Sepaktakro,Tenis Meja,Lari Sprint dan Lari jauh 3 km.

Untuk peserta lomba sendiri dari zona 1 sampai Zona 9 yang mewaki dari zona masing.yang sudah terseleksi ditingkat2 Kecamatan-kecamatan di seluruh Kabupaten Banyumas.yang mewakili  Zona 7 adalah MI Ma'arif Nurul Ulul Desa Lebeng.mewakili dua Kecamatan Tambak dan Kec.Sumpiuh.



Perlombaan yang berlangsung di Gedung Olah Raga SMP Ma'arif Ajibarang ada Tiga yaitu Takro,Tenis Meja dan Bola Voli.untuk tenis sendiri di selenggarakan di ruang kelas sekolah untuk Bola Voli danTakro dilapangan yang berdampingan.

Sementara HIDAYATNUROHMAN selaku KETUA penyenggara PORSEMA berharap dengan adanya seleksi yang ketat ini dan sportifitas yang tinggi. kedepan Nya Kabupaten Banyumas di tahun depan 2023  Bulan Maret untuk PORSEMA Tingkat Propinsi bisa Meraih Juara Umum.karena PORSEMA di tahun 2019 hanya terpaut 1 mendali dengan juara umum Nya.

SIGIT media Patroli 88 investigasi com

×
Berita Terbaru Update