Notification

×

Iklan


Polsek Ciwaru Giatkan Patroli Antispasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

21 November 2022 | Senin, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T00:42:24Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN - Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Polsek Ciwaru giatkan patroli dialogis kepada masyarakat di wilayah desa Sagaranten kecamatan Ciwaru kabupaten Kuningan, Pada hari Sabtu 19 Nopember 2022 kemaren.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Ciwaru Aiptu Solachudin, Bripka Uju Saefudin, Bripka Febri Pratama dan Brigadir Yadi Rustandi, Kegiatan Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan utamanya 3C Curat, Curas dan Curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ciwaru Polres Kuningan dan sekitarnya.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi  melalui Kapolsek Ciwaru AKP Moch Riffianto,  mengatakan, Kegiatan patroli kali ini Sambang kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal di wilayah binaannya agar senantiasa tercipta kamtibmas yang aman dengan di lakukan patroli dialogis pada pagi hari dan malam hari, tuturnya.

Masih di tempat yang sama, anggota Patroli Polsek Ciwaru untuk menyampaikan himbauan kamtibmas  agar waspada terhadap jika terjadi sesuatu hal sesegera mungkin menghubungi kantor kepolisian sektor Ciwaru.

Tak lupa Personel Polsek Ciwaru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menyampaikan nomor telepon Kapolsek, parabhabinkamtias dan dengan nomor Call Center 110 bilamana menemukan kejadian baik lakalantas, tindak pidana, maupun bencana alam agar segera menghubungi polisi, tidak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid 19 untuk mencegah penyebaran pirus Covid 19, antisipasi C3, kejahatan jalanan dan GKTM lainnya.

“Di lakukan Patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, agar aktifitas sehari-hari masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar dari gangguan tindak Kejahatan.” Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan, IPDA Endar Kuswanadi SE.

*supri*

×
Berita Terbaru Update