Notification

×

Iklan


Polsek Cipaku Melalui Giat Quick Wina Membantu Warga

10 November 2022 | Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T14:02:55Z


 CIAMIS, patroli88investigasi.com- Respon cepat dalam masalah kesehatan dilakukan oleh Polsek Cipaku melalui Giat Quick Wins membantu warga yang mengalami penyakit stroke untuk diantar ke RSUD Ciamis, Kamis, 10 Nopember 2022. 

Melalui Kanit Propam Polsek Cipaku Aiptu Suharso dan Babinkamtibmas Brigadir Yusuf Supriyadi telah membantu warga yang sakit terkena stroke atas nama Ade Supriadi (64), yang bekerja sebagai buruh harian lepas, alamat Dusun Buniasih Rt.01 Rw.11 Desa Muktisari Kec.Cipaku Kab.Ciamis.

"Yang bersangkutan dibawa dan diantar dengan kendaraan R4 Dinas Strada untuk dilakukan pemeriksaan medis (dr.spesialis sarap) di RSUD Ciamis, dan setelah selesai pemerikssaan kurang lebih 3 jam yang bersangkutan dijemput kembali dari RSUD dan diantarkan kerumahnya, selanjutnya untuk pengobatan therapi," ungkap Kapolsek Cipaku, Iptu Adharudin. 

Atas respon yang cepat bagi masyarakat tersebut, Polsek Cipaku mendapatkan respon positif dari berbagai elemen masyarakat serta tokoh masyarakat, dan mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Polri yang telah membantu warga antar jemput ke RSUD Ciamis, karena keluarga tidak mampu.

"Giat Quick Wins membantu warga masyarakat ini tidak hanya sampai disini saja, adapun masyarakat yang membutuhkan, kami akan merespon secara aktif dan cepat," terangnya.

HUMAS 

(Ayep,Aj)



×
Berita Terbaru Update