Notification

×

Iklan


Polsek Cikedung Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Cikedung Silaturahmi ke Veteran

11 November 2022 | Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T11:22:32Z


Indramayu, patroli88Investigasi.com - Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, TS, S.H., bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Cikedung berikut sejumlah anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa setempat mengunjungi Veteran di Wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolsek Cikedung memberikan Tali Asih dari Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., kepada Veteran di Wilayah Kecamatan Cikedung dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2022.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai wujud ucapan terima kasih kepada para pahlawan bangsa yang ikut langsung dalam merebut kemerdekaan Indonesia yang ada di wilayah Indramayu sehingga dapat meneladani semangat dan nilai kepahlawanan para veteran dengan menjadikan sebagai panutan.

Sambungnya, tasih merupakan program rutin dilakukan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar setiap tahunanya sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi bagi para anggota LVRI yang telah berperan dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tali asih berupa paket sembako yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban para veteran di tengah kesulitan ekonomi global yang saat ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (11/11/22).

“Melalui tali asih ini diharapkan masyarakat juga dapat meneladani para pahlawan sehingga dapat meneruskan dan mengisi perjuangan pahlawan,” pungkas Iptu Junata.

Sementara itu Bapak Raman (95) tahun, didampingi istri sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Cikedung beserta rombongan yang masih peduli dan mau mengenang jasa para veteran pejuang perintis kemerdekaan.

“Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam menjalankan tugas,” ucap pak Muksin dan keluarganya kepada Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.

(Teja, S. Spb)



×
Berita Terbaru Update