Notification

×

Iklan


Polrestabes Surabaya Datangi Lokasi Diduga TKP Pembuatan Video Viral Wanita Berkebaya Merah"

6 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T06:31:57Z




Surabaya,Patroli88investigasi.com. - Sebuah Video mesum wanita berkebaya merah di sebuah kamar menjadi viral belakangan ini. Teka-teki siapa pelaku dan dimana video syur itu direkam, masih menjadi misteri.

Fakta-fakta baru pun terkuak kemudian, sejumlah bukti yang dikumpulkan dari video yang beredar memberi petunjuk bahwa syuting aksi porno itu diduga kuat dilakukan di sekitar kawasan Gubeng, Surabaya.

Menindaklanjuti hal tersebut Polisi langsung bergerak mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah di Surabaya. Petugas mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera Surabaya.



Dari Hasil Penyelidikan anggota di Lapangan, Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih menjelaskan bahwa Petugas mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam Video tersebut diduga Video tersebut dibuat di kamar nomor 1710 dan pembuatan Video tersebut di bawah bulan Juli tahun 2022.

"Dari keterangan petugas Hotel dan Sejumlah Karyawan Hotel, diketahui bahwa tiap kamar dipasang Stiker dilarang merokok di Bulan Juni - Juli 2022 sedangkan di dalam Video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok," ujarnya.

Sedangkan, Backdrop kasur tiap lantai hanya dipasang 1 kamar yang ada wallpaper sesuai video yang tersebar, Bahwa pegawai terapis yang ada di hotel the life style tidak ada yang menggunakan pakaian kebaya dan pemeran dalam video tersebut dipastikan bukan pegawai hotel.

"Kini Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait Kebenaran Video Asusila Wanita Berkebaya merah tersebut," pungkas Kompol Fakih.(Rudi,FRN).

×
Berita Terbaru Update